Pengamanan Persidangan Oleh Unit Turjawali Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Kamis Tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Pengadulan Negeri Garut. Anggota Unit Turjawali Polres Garut telah melaksanakan pengamanan persidangan tersangka terduga penipuan dan penggelapan kendaraan. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh keluarga korban , keluarga tersangka , dan para hakim serta […]

Polres Garut – Pada hari Kamis Tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Pengadulan Negeri Garut.

Anggota Unit Turjawali Polres Garut telah melaksanakan pengamanan persidangan tersangka terduga penipuan dan penggelapan kendaraan.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh keluarga korban , keluarga tersangka , dan para hakim serta ketua jaksa yang hadir dalam persidangan tersebut. (Ag)

polresgarut

Next Post

Polres Garut Mengungkap Pelaku Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba

Thu Jan 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Lobby Mapolres Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si , yang ditemani oleh Kasat Narkoba Polres Garut AKP Asep Darajat, S.H , dan Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB telah […]