PENGAMANAN RING 1 TPS CISURUPAN OLEH UNIT DALMAS SAT SABHARA POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 22 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di TPS Alun-alun CisurupanKecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Telah di laksanakan Pemilihan Calon Kepala Desa Cisurupan periode 2017-2022 dengan calon pasangan sebanyak 3 pasangan dengan antusias warga yang melaksanakan pencoblosan cukup ramai. Unit Dalmas Sat […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 22 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di TPS Alun-alun CisurupanKecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Telah di laksanakan Pemilihan Calon Kepala Desa Cisurupan periode 2017-2022 dengan calon pasangan sebanyak 3 pasangan dengan antusias warga yang melaksanakan pencoblosan cukup ramai.

Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Garut memberikan bantuan pengamanan dalam pelaksanaan pencoblosan agar selalu tertib dan bertindak sesuai prosedur agar selama kegiatan selalu berjalan dengan aman dan nyaman. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan selama kegiatan Pilkades ini selalu berjalan aman dan tertib sampai dengan selesai kegiatan.

polresgarut

Next Post

SATGAS BANTUAN PENGAMANAN SIAP MEMBANTU POLRES GARUT DALAM MEMBERIKAN PENGAMANAN PILKADES SERENTRAK

Mon May 22 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 22 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di TPS Alun-alun CisurupanKecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Telah di laksanakan Pemilihan Calon Kepala Desa zona 7  periode 2017-2022 dengan calon pasangan sebanyak 3 pasangan dengan antusias warga yang melaksanakan pencoblosan cukup ramai. Pamen wasdal […]