PENGAMANAN SECARA HUMANIS PUN SELALU DILAKSANAKAN OLEH PETUGAS KEPOLISIAN DI LAPANGAN

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 08 September 2017 sekitar pukul 13:00 WIB dengan bertempat di Alun-alun Kota Garut. Anggota Gabungan pengamanan aksi unjuk rasa yang terdiri dari Sat Sabhara Polres Garut , Sat Intelkam Polres Garut , Sat Reskrim Polres Garut , Sat Lantas Polres Garut dan Polsek […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 08 September 2017 sekitar pukul 13:00 WIB dengan bertempat di Alun-alun Kota Garut.

Anggota Gabungan pengamanan aksi unjuk rasa yang terdiri dari Sat Sabhara Polres Garut , Sat Intelkam Polres Garut , Sat Reskrim Polres Garut , Sat Lantas Polres Garut dan Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan apel kesiapan sekaligus pengamanan aksi unjuk rasa.

Aksi unjuk rasa saat ini dilaksanakan dari Aliansi peduli kemanusiaan Kabupaten Garut sebanyak kurang lebih 300 orang , dengan tema aksi solidaritas peduli Kemanusiaan Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

PENGATURAN RAWAN PAGI OLEH SAT SABHARA POLRES GARUT

Mon Sep 11 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 11 September 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan Wilayah perkotaan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi […]