Pengamanan Wisuda Uniga

Pada hari Sabtu tanggal 19 Desember  2015 mulai pukul 09.00 Wib s/d pukul 12.00 Wib bertempat di Halaman kampus Universitas Garut ( UNIGA ) Jl. Raya Samarang Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut, telah dilaksanakan kegiatan Wisuda pasca Sarjana, Sarjana, Diploma dan Magister tahun 2015 seluruh jurusan di Kampus Uniga Garut […]

Pada hari Sabtu tanggal 19 Desember  2015 mulai pukul 09.00 Wib s/d pukul 12.00 Wib bertempat di Halaman kampus Universitas Garut ( UNIGA ) Jl. Raya Samarang Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut, telah dilaksanakan kegiatan Wisuda pasca Sarjana, Sarjana, Diploma dan Magister tahun 2015 seluruh jurusan di Kampus Uniga Garut yang diikuti sekitar 517 Wisudawan terdiri dari :
– Ilmu Administrasi 89 org
– Fakultas Ekonomi164 org
– Farmasi 90 org
1- Faperta 19 org
– FPIK 111 org
– F Teknik 2 org
– Pasca 10 org
– FIKOM 30 org

Kegiatan tersebut dihadiri serta dibuka langsung oleh Rektor Uniga Prof H Endang aaa,Ad,MSi , Dr Ir H Abdusy Syakur. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Garut H. Rudi Gunawan, SH. MH., Ketua Yayasan Uniga, Para Guru Besar Uniga, para Dosen, para keluarga Wisudawan serta para tamu undangan yang seluruhnya berjumlah sekitar 1000 (seribu ) orang.

Rektor Uniga Prof H Endang Soetari,Ad,MSi dalam kegiatan tersebut menyampaikan sambutan yang intinya adalah sebagai berikut :

1. Mengucapkan selamat kepada Wisudawan / Wisudawati atas kesuksesan yang telah diraih dan dapat menyelesaikan studinya pada Program Akademik di Universitas Garut ( UNIGA ).

2. Semoga keberhasilan yang telah di raih tidak menjadi akhir dari pejuangan untuk menitih ilmu karena keberhasilan tersebut adalah awal dari perjalanan panjang dalam mengarungi lautan karier dan kehidupan kedepan.

3.Mengharapakan kepada para Wisudawan dan Wisudawati yang telah berhasil dan menyandang gelar Sarjana agar menjadi generasi penerus yang bisa mengisi / merubah guna kemajuan pemerintahan Daerah di segala bidang.

4.Diharapkan kepada para Wisudawan dan Wisudawati yang telah berhasil dan menyandang gelar Sarjana agar menjadi generasi penerus yang bisa mengisi / merubah guna kemajuan di bidang – bidang yang sesuai dengan kemampuannya khususnya di Kab. Garut

Pada pukul 12.00 Wib, seluruh rangkaian kegiatan Wisuda pasca Sarjana, Sarjana, Diploma dan Magister tahun 2015 seluruh jurusan di Kampus Uniga Garut telah selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung berjalan lancar serta situsi Kamtibmas dalam keadaan kondusif.
      

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Pameungpeuk amankan TKP Laka lantas

Mon Dec 21 , 2015
Pada hari sabtu tgl 19 des 2015 sktr pkl. 19.00 wib di jl.raya pameungpeuk kp.cigodeg ds.paas pmpk garut telah terjadi laka lantas antara kendaraan R4 avanza warna hitam no pol D 1379 VO NOKA MHKV1BA2ZAK069692 NOSIN DG02423 yg dikemudikan oleh ADE IRBA GUNTARA BIN YAYAT(ALM),18 th, mahasiswa, alamat kp sukamukti […]