PENGARAH KETUA TIM WASRIK ITWASDA POLDA JABAR KEPADA SELURUH PERWIRA JAJARAN POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 03 April 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut. Polres Garut telah menerima kunjungan kerja dari ITWASDA Polda Jabar dalam rangka kegiatan Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun 2017. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 03 April 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut.

Polres Garut telah menerima kunjungan kerja dari ITWASDA Polda Jabar dalam rangka kegiatan Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Itwasda Polda Jabar dalam rangka mengawasi pemeriksaan administrasi dan kelengkapan laporan tugas yang dilaksanakan oleh Satker maupun Satwil Jajaran Polda Jabar.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA MEKARGALIH MELAKSANAKAN PENGAMANAN PELAKSANAAN KEGIATAN UNBK

Mon Apr 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 03 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di SMK AL-Fallah Biru Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekar Galih Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer. Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 08:00 […]