Pengaturan Lalu Lintas dan Rawan Pagi

Personil Polsek Cisompet Polres Garut Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan penggunan jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. Senin (22/01/2024)

Kapolsek Cisompet mengatakan bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas dilakukan di lokasi rawan kemacetan dan laka lantas.

Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Cisompet dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, ujar” Bripka Dinar Ali Hidayat,SH”

Diharapkan dengan giat pengaturan lalin di pagi hari terciptanya kamsebtibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya laka langas, serta masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari di jalanan selalu berhati-hati dan mematuhi perngaturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kemacetan dan laka lantas , tutup Bripka Dinar Ali Hidayat, SH

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ngariung Kamtibmas Polsek Cisompet oleh bhabinkamtibmas Desa Sindangsari.

Mon Jan 22 , 2024
Polsek Cisompet, Kegiatan Program Ngariung Kamtibmas Colingdown System kegiatan Aipda Komarudin Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Cisompet Polres Garut.*Waktu :*Hari          : SeninTanggal   : 22 Januari 2024Pukul       : 08.00 wib s/d selesai*Tempat :*Kp. Gadog dsa Sindangsari Kec. Cisompet Kab. Garut.* Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Cisompet Polres Garut. melaksanakan sambang dalam rangka *Program […]