Pengaturan Lalu Lintas dan Rawan Pagi di depan SDN Cisompet

Personil Polsek Cisompet Polres Garut Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan penggunan jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. Sabtu (20/01/2024)

Kapolsek Cisompet mengatakan bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas dilakukan di lokasi rawan kemacetan dan laka lantas.

Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Cisompet dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, ujar” Bripka Dinar Ali Hidayat,SH”

Diharapkan dengan giat pengaturan lalin di pagi hari terciptanya kamsebtibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya laka langas, serta masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari di jalanan selalu berhati-hati dan mematuhi perngaturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kemacetan dan laka lantas , tutup Bripka Dinar Ali Hidayat, SH

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sambang Pasar Tradisional Cisompet

Sat Jan 20 , 2024
Sambang Pasar Tradisional Anggota Polsek Cisompet Tinjau Harga Bahan Kebutuhan Pokok. Ketersediaan dan kenaikan harga barang kebutuhan pokok terus menjadi prioritas, Kanit Reskrim Polsek Cisompet IPDA Ahmad melaksanakan sambang di Pasar-pasar Tradisional yang berada di wilayah Hukum Polsek Cisompet  Kab Garut (20/01/2024). Dilaksanakannya sambang ke Pasar guna meninjau dan memantau […]