pengaturan lalu lintas jam rawan pagi depan pasar malangbong

Terciptanya Kamseltibcar lintas di kec. Malangbong tidak luput dari upaya personilnya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan nasional yang melewati kec Malangbong menuju Tasik Malaya atau jalan propinsi menuju kab Sumedang.

bripka Asep Nurdin selaku anggota unit lantas telah melaksanakan Gatur rawan pagi depan pasar malangbong guna memperlancar kepadatan kendaraan yang terjadi karena adanya persimpangan jalan.

kapolsek Malangbong AKP IWAN SOLEH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pelayanan prima terhadap masyarakat pengguna jalan sehingga tercipta Kamseltibcar lantas di wilkum Polsek Malangbong.

dilain pihak kapolsek juga menyampaikan bahwa perlu adanya tambahan personil bagi . Polsek Malangbong untuk bisa menambah personil di titik titik rawan lainnya yang butuh kehadiran kepolisian.

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pengaturan lalunlintas strong point jam rawan pagi di wilayah hukum Polsek Malangbong

Mon Feb 5 , 2024
Kehadiran Polisi khususnya dari unit Lalu lintas Polsek Malangbong Polres Garut Polda Jabar di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah sekolah seperti yang […]