pengaturan lalu lintas jam rawan pagi di SP3 Malangbong Garut

Malangbong- Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Garut, Anggota Polsek Malangbong Polres Garut melaksanakan kegiatan rutin pelayanan rawan pagi.sabtu (10/02/2024).

Bertempat di Jl. Raya SP3 malangbong , Polsek Malangbong Polres Garut menempatkan beberapa anggotanya untuk melayani warga masyarakat setempat.

Selain melakukan pengaturan dan pelayanan rawan pagi, anggota pun selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar demi terjalinnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Malangbong AKP Iwan Soleh pujiawan, mengatakan, “kegiatan pemeliharaan kamtibmas yang salah satunya kegiatan rawan pagi merupakan salah satu pengabdian anggota Polri yang selalu hadir untuk melayani ataupun membantu masyarakat demi kenyamanan bersama.

dilain pihak terciptanya Kamseltibcar lantas di wilkum Polsek Malangbong merupakan harapan dari semua pihak agar tidak terjadi adanya pelanggaran lalulintas dan laka lantas di wilayahnya pungkas kapolsek

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

program Jumat curhat Polsek Malangbong polres Garut

Sat Feb 10 , 2024
kegiatan beyond trust presisi polri merupakan program unggulan Kapolri jendral pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi dalam rangka menaikan kepercayaan masyarakat kepada polri. salah satu item program beyond trust presisi adalah point E yaitu meningkatkan pelayanan publik dengan sub kegiatan meningkatkan manfaat JUMAT CURHAT. kapolsek Malangbong pada hari Jumat tanggal […]