PENGAWALAN TAHANAN ANGGOTA SABHARA

Garut – Pada hari Sabtu 18 Maret 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan . Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( […]

Garut – Pada hari Sabtu 18 Maret 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan .

Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( Rutan ) sampai ke Pengadilan Negeri Garut untuk menjalani proses persidangan dengan jumlah tahanan sebanyak 23 tahanan yang terdiri dari 1 orang perempuan dan 22 orang laki-laki .

Kegiatan pengawalan tahanan ini bertujuan agar mendampingi situasi proses persidangan beserta perjalanan dari Pengadilan Negeri Garut maupun kembali ke Rumah Tahanan Garut berjalan aman terkendali .

polresgarut

Next Post

KEHADIRAN POLISI SANGAT PENTING DI MASYARAKAT

Mon Mar 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi […]