Pengawalan Tahanan Oleh Anggota Turjawali Polres Garut

Garut – Pada hari Selasa 06 Desember 2016 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan . Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( […]

Garut – Pada hari Selasa 06 Desember 2016 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan .

Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( Rutan ) sampai ke Pengadilan Negeri Garut untuk menjalani proses persidangan dengan jumlah tahanan sebanyak 23 tahanan yang terdiri dari 1 orang perempuan dan 22 orang laki-laki .

Kegiatan pengawalan tahanan ini bertujuan agar mendampingi situasi proses persidangan beserta perjalanan dari Pengadilan Negeri Garut maupun kembali ke Rumah Tahanan Garut berjalan aman terkendali . (AG)

polresgarut

Next Post

Gladi Bersih Persiapan Pisah Sambut Kapolres Garut

Tue Dec 6 , 2016
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Desember 2016 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Mapolres Garut dilaksanakan Gladi Bersih persiapan pisah sambut Kepala Kepolisian Resort Garut . Kegiatan ini dilaksanakan oleh para perwira Polres Garut sebagai Pasukan pedang pora dan juga anggota polres garut beserta polwan menjadi […]