Pengecekan Kesehatan Berkala Bid Dokes Polda Jabar di Polres Garut

Polres Garut – Kesehatan adalah salah satu kebutuhan hidup manusia, bahkan ada istilah ” didalam Tubuh yang sehat terdapat Jiwa yang Sehat”, seperti halnya anggota Kepolisian Resor Garut untuk melaksanakan tugas dengan prima, perlu dukungan kesehatan yang baik pula. Oleh sebab itu Bid dokes Polda Jabar melakukan pengecekan kesehatan anggota […]

20160413084357Polres Garut – Kesehatan adalah salah satu kebutuhan hidup manusia, bahkan ada istilah ” didalam Tubuh yang sehat terdapat Jiwa yang Sehat”, seperti halnya anggota Kepolisian Resor Garut untuk melaksanakan tugas dengan prima, perlu dukungan kesehatan yang baik pula.

Oleh sebab itu Bid dokes Polda Jabar melakukan pengecekan kesehatan anggota Kepolisian Resor Garut secara berkala sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam menunjang kinerja anggota Polri khususnya anggota Kepolisian Resor Garut.

Dalam kegiatan yang dilaksankan selama 2 ( dua ) hari, mulai hari Rabu (13/4/2016) sampai dengan hari Kamis (14/4/2016),dengan berlokasi di aula Mumun Surachman Polres Garut, diikuti oleh peserta dari anggota Polsek Jajaran Polres Garut serta anggota Satuan Fungsi Polres Garut.

DSC_9753Aktifitas ini terlihat sejak pagi selepas anggota melakukan apel pagi kemudian bergerak menuju graha mumun Surcahman Polres Garut untuk melakukan beberapa rangkaian kegiatan pengecekan kesehatan, Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si turut memantau kegiatan tersebut dengan didampingi Kepala Bagian Sumber Daya Polres Garut Kompol Apriyanto, serta Seluruh Team Bid Dokkes dari Polda Jawa Barat.

 

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek dan Koramil Wanaraja Perbaiki Saluran Air Petani

Wed Apr 13 , 2016
Polres Garut – Tidak ada salahnya seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia bersama anggota Tentara Indonesia melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki saluran air areal persawahan milik para petani. Kegiatan mereka justru menjadikan renungan yang bagi kita semua. Polri ataupun TNI di bentuk untuk kepentingan dan kemanfaatan bagi seluruh warga negara indonesia, […]