PENGHORMATAN TERAKHIR UNTUK MENDIANG AIPTU SUATNO

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2017 sekitar pukul 10:10 WIB dengan bertempat di Tempat Pemakaman Umum Cicarua Kampung Cisarua Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Keluarga Polres Garut telah ditinggalkan oleh salah satu kerabat , senior , rekan dari Polsek Caringin yaitu Panit Binmas Polsek Caringin AIPTU Suatno pada […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2017 sekitar pukul 10:10 WIB dengan bertempat di Tempat Pemakaman Umum Cicarua Kampung Cisarua Kecamatan Caringin Kabupaten Garut.

Keluarga Polres Garut telah ditinggalkan oleh salah satu kerabat , senior , rekan dari Polsek Caringin yaitu Panit Binmas Polsek Caringin AIPTU Suatno pada Pagi hari dikarenakan sakit.

Kapolsek Caringin beserta unsur terkait dan jajaran Polres Garut berkesempatan hadir dalam pemakaman mendiang Aiptu Suatno dan anggota pun memberikan penghormatan terakhir kepada beliau serta memberikan snatunan terhadap pihak keluarga yang ditinggalkan.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA MEKARGALIH MELAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT

Tue Mar 21 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2017  dengan bertempat Kampung Bojong Awi Rw 08/03 Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih telah melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat Desa Mekargalih dalam rangka pengecoran pembuatan Masjid. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan meningkatkan […]