Penjagaan Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 05 Juni 2018 sekitar pukul 21:00 WIB dengan bertempat di wilayah Penjagaan Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut yang melaksanakan Piket Jaga Mako telah melaksanakan pemeriksaan kepada barang bawaan yang dibawa oleh pengunjung […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 05 Juni 2018 sekitar pukul 21:00 WIB dengan bertempat di wilayah Penjagaan Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut yang melaksanakan Piket Jaga Mako telah melaksanakan pemeriksaan kepada barang bawaan yang dibawa oleh pengunjung Polres Garut serta diperkenankan untuk meninggalkan Kartu Identitas selama memasuki Mako Polres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah aksi-aksi teror dan hal-hal yang tidak diinginkan agar tidak terjadi di wilayah hukum Polres Garut. Kasubbag Humas Polres Garut mengapresiasi kegiatan memperketat gerbang Penjagaan Mapolres Garut ini dan mengharapkan anggota benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik.

polresgarut

Next Post

Just how to Write an Essay The Right Way: 8 Important Steps for a great Piece

Thu Jun 7 , 2018
Just how to Write an Essay The Right Way: 8 Important Steps for a great Piece Explore our explanations about how to compose an essay while making sure you will get your coursework performed correcly.