PENONTON MEMBLUDAK POLSEK SINGAJAYA MELAKUKAN PENGAMANAN EKSTRA KETAT

POLRES GARUT – Membludaknya penonton serta warga masyarakat pencinta olah raya Volly Ball hingga menutupi seluruh pinggir lapangan, membuat  anggota kepolisian sektor Singajaya bersama panita pelaksanana melakukan pengamanan ekstra ketat. Pelaksanaan pertandingan bola volly yang dilaksanakan di oleh pihak Kecamatan Singajaya mendapat apresiasi yang positif dari warga masyarakat pencinta bola […]

POLRES GARUT – Membludaknya penonton serta warga masyarakat pencinta olah raya Volly Ball hingga menutupi seluruh pinggir lapangan, membuat  anggota kepolisian sektor Singajaya bersama panita pelaksanana melakukan pengamanan ekstra ketat.

Pelaksanaan pertandingan bola volly yang dilaksanakan di oleh pihak Kecamatan Singajaya mendapat apresiasi yang positif dari warga masyarakat pencinta bola volly yang ada di seluruh pelosok desa di wilayah kecamatan singajaya.

Oleh sebab itu anggota singajaya brigadir Acep dan brigadir asep irwan melaksanakan kegiatan pengmanan final bola volly di kecamatan  singajaya yang menggelar duel final antara team dari desa karang agung melawan team dari desa sukamulya.

Kasubag humas polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan “memang benar saat ini angota Polsek di jajaran Polres Garut harus proaktif dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama yang berhubungan dengan tugas Pokok Kepolisian”

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK PAKENJENG MENGAWAL PENONTON VOLLY BALL

Mon Aug 22 , 2016
POLRES GARUT – Pertandingan volly ball ataupun sepak bola yang bisa mendatangkan massa yang tidak sedikit ini membuat Kepolisian Sektor Pakenjeng melakukan langkah antisipasi dalam menciptakan keamanan ketertiban. Seperti melakukan penjagaan ataupun pengamanan, patroli serta pengaturan dan pengawalan lalu lintas, peran bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan kepada massa penonton pertandingan juga […]