PENONTON MEMADATI LAPANGAN VOLLY…, POLSEK BAYONGBONG PRO AKTIF MELAKUKAN PATROLI DAN PENGAMANAN

POLRES GARUT – Pada Hari Selasa/hari kedua tanggal 23 Agustus 2016 anggota Kepolisian sektor Bayongbong melakukan pengamanan Kejuaran Bola Volly Antar IVO/Club Se-Kecamatan Bayongbong. Dalam laga pertandingan pada hari ini dilaksanakan dua kali pertandingan, sementara pada pertandingan Pool A, Team bola volly IVO GAVSI dari kampung Sindanglaya Desa Banjarsari kecamatan […]

POLRES GARUT – Pada Hari Selasa/hari kedua tanggal 23 Agustus 2016 anggota Kepolisian sektor Bayongbong melakukan pengamanan Kejuaran Bola Volly Antar IVO/Club Se-Kecamatan Bayongbong.

Dalam laga pertandingan pada hari ini dilaksanakan dua kali pertandingan, sementara pada pertandingan Pool A, Team bola volly IVO GAVSI dari kampung Sindanglaya Desa Banjarsari kecamatan Bayongbong berhasil memenangkan pertandingan saat melawan IVO Mandiri dari kampung Koropeak Desa Ciela denagn skor 3-0.

Saat pertandingan di gelar Penonton yang selalu memadati di pinggir lapangan dapat dilaporakan berjumlah kurang lebih 100 orang, untuk pesonel pengamanan Kepolisian Sektor Bayongbong 5 orang, dengan pengawasan langsung dari Waka Polsek Bayongbong Ipda Sapjin.

Saat dihubungin Kasubag humas polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan terkait pengamanan petandingan bola volly di bayongbong, “memang benar saat ini anggota Polsek di jajaran Polres Garut harus proaktif dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama yang berhubungan dengan tugas Pokok Kepolisian”

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SUPERVISI TEAM RORENA POLDA DI POLRES GARUT

Tue Aug 23 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2016 tim Rorena Polda Jabar tiba di Mapolres Garut untuk melaksanakan supervisi di bidang perencanaan mengenai penyerapan anggaran monev realisasi anggaran semester I dan asistensi penyerapan anggaran semester II tahun 2016. Tim Biro Rena yang hadir dipimpin oleh Kabag Renprogar Kombespol […]