PENURUNAN BENDERA MERAH PUTIH PADA SORE HARI

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB sampai dari selesai dengan bertempat di Lapangan Alun-alun Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 72 tingkat Kabupaten Garut yang dipimpin langsung oleh Bupati Garut. […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB sampai dari selesai dengan bertempat di Lapangan Alun-alun Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 72 tingkat Kabupaten Garut yang dipimpin langsung oleh Bupati Garut.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , Dandim 0611 Garut , Bupati Garut , Wakil Bupati Garut , dan Muspida Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

KEDIAMAN KETUA RW KAMPUNG SAHUNI MENJADI KORBAN SI JAGO MERAH

Fri Aug 18 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2017 sekitar pukul 12:00 WIB dengan bertempat di Kampung Sarhuni RT 01/03 Desa Sondangsari Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Identitas Pemilik rumah : Saudara Uum Sahrum (Ketua Rw Kampung Sarhuni), Umur 56 tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Sda. Kronologis kejadiannya ialah Sewaktu rumah […]