Penyuluhan anggota Polsek samarang

POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 24 Maret 2017, dimulai pukul 09.00 wib di jalan Terusan mispalah desa tanjung anom Kecamatan Samarang bhabinkamtibmas  melakukan sambang desa untuk menemui para pengendara ojeg. Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Samarang selaku bhabinkamtibmas desa tanjung anom untuk melaksanakan sosialisi bimbingan penyuluhan […]

POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 24 Maret 2017, dimulai pukul 09.00 wib di jalan Terusan mispalah desa tanjung anom Kecamatan Samarang bhabinkamtibmas  melakukan sambang desa untuk menemui para pengendara ojeg.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Samarang selaku bhabinkamtibmas desa tanjung anom untuk melaksanakan sosialisi bimbingan penyuluhan dengan para pengendara ojeg serta menyampaikan penyuluhan tentang kamtibmas dan Kadarkum.

dengan adanya sosialisasi dan bimbingan dari bhabinkamtibmas diharapkan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut semakin meningkat.

polresgarut

Next Post

Polsek Bayongbong Laksanakan Tugas Pengaturan Lalu Lintas

Mon Mar 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 24 Maret 2017  sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Depan SMK Bhakti Kencana Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Bayongbong telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]