Peran Bhabinkamtibmas Menemui Warga

Garut,  Pada hari sabtu tanggal,05 Mei 2018 dimulai dari pukul 07.30 Wib Bhabinkamtibmas Desa Sukasono AIPDA DIAN SOPIAN memberikan arahan kepada Masyarakat  kampung Patrol yang sedang melaksanakan kerjabakti. Arahan kepada warga agar warga masyarakat mendukung  peran serta seluruh elemen Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena menjaga tugas dan ketertiban […]

Garut,  Pada hari sabtu tanggal,05 Mei 2018 dimulai dari pukul 07.30 Wib Bhabinkamtibmas Desa Sukasono AIPDA DIAN SOPIAN memberikan arahan kepada Masyarakat  kampung Patrol yang sedang melaksanakan kerjabakti.

Arahan kepada warga agar warga masyarakat mendukung  peran serta seluruh elemen Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena menjaga tugas dan ketertiban lingkungan tugas kita bersama agar terciptanya situasi di wilayah menjadai aman dan kondusif.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa peran aktif bhabinkamtibmas sangat di perlukan saat menemui warga masyarat untuk menyampaikan pesan-pesan ataupun informasi kamtibmas.

polresgarut

Next Post

Polisi Garut Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Sun May 6 , 2018
Garut,  Pada hari sabtu tanggal 05 Mei 2018 sekitar pukul 21.30 Wib anggota bhabinkamtibmas bersama kanit Sabhara melakukan kegiatan sambang desa sekaligus melakukan patroli ke desa Mekarhurip. Kegiatan tersebut menemui warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam atau pelaksanaan sistem keamanan lingkungan dengan maksud menyampaikan informasi seputar situasi Kamtibmas. Selain […]