Perawatan Kendaraan Dinas Oleh Sat Sabhara Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman No.204, Sucikaler, Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44163. Anggota Satuan Sabhara Unit Dalmas telah melaksanakan pembersihan dan pemeliharaan kendaraan dinas berupa kendaraan Bermotor atau Roda 2 yang menjadi […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman No.204, Sucikaler, Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44163.

Anggota Satuan Sabhara Unit Dalmas telah melaksanakan pembersihan dan pemeliharaan kendaraan dinas berupa kendaraan Bermotor atau Roda 2 yang menjadi inventaris Satuan Sabhara Polres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Perawatan dan kesiapan kendaraan dinas dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab agar selalu siap sedia tanpa hambatan dengan fasilitas yang memadai agar tidak ada hambatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari . (Ag)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong Ikut Serta Melakukan Penanaman Bibit Pohon Di Sepanjang Sungai Cibolang

Mon Jan 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di pinggiran Sungai Cibolang Kecamatan Bayongbong. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong AIPTU Samsul telah melakukan penanaman bibit pohon ara dan pohon bambu di sepanjang pinggiran sungai Cibalong. Kegiatan ini tentunya dilaksanakan secara bersama-sama yaitu terdiri […]