PERAYAAN YANG SEDERHANA NAMUN PENUH MAKNA

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 05 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Koramil ( Komando Rayon Militer ) Singajaya. Kapolsek Singajaya yang ditemani bersana anggota nya berkesempatan mengunjungi MaKoramil Singajaya dalam rangka bersama sama memperingati HUT TNI ke 72. Selain pengucapan selamat dan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 05 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Koramil ( Komando Rayon Militer ) Singajaya.

Kapolsek Singajaya yang ditemani bersana anggota nya berkesempatan mengunjungi MaKoramil Singajaya dalam rangka bersama sama memperingati HUT TNI ke 72.

Selain pengucapan selamat dan apresiasi tentang kinerja TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI , Kapolsek pun memberikan cideramata sebagai bentuk hadiah kecil untuk rekan-rekan TNI dan melaksanakan makan tumpeng bersama. Kegiatan ini pun sekaligus memupuk keharmonisan sinegritas antara TNI-POLRI.

polresgarut

Next Post

MAKAN BERSAMA ANGGOTA POLSEK DAN KORAMIL CISURUPAN

Thu Oct 5 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 05 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Koramil ( Komando Rayon Militer ) Cisurupan. Kapolsek Cisurupan yang ditemani bersana anggota nya berkesempatan mengunjungi MaKoramil Cisurupan dalam rangka bersama sama memperingati HUT TNI ke 72. Selain pengucapan selamat dan […]