Percepatan Penanganan Covid, 192 orang Warga Tarogong Kaler Mengikuti Vaksinasi.

Sebanyak 3 (tiga) pusat kesehatan masyarakat yang berada di wilayah kecamatan tarogong kaler, aktif melakukan pelaksanaan vaksinasi, yaitu puskesmas Tarogong, Puskesmat Mekarwangi dan Puskesmas Cipanas.

Dari ketiga tempat tersebut sebanyak 192 orang warga kecamatan tarogong kaler melakukan vaksinasi covid-19 dengan pemberian dosis 1, 2 dan dosis 3, sabtu ( 26/02/2022).

Petugas Kepolisian Sektor Tarogong Kaler bersama Babinas, tetap mendampingi tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, dengan mekanisme yang telah dientukan yaitu melalui proses Pendaftaran/Registrasi,  Pemeriksaan, Pengukuran tensi/Gula Darah,  Scrining, pelaksanaa Vaksinasi dan terakhir adalah  Observasi.

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Budiman menegaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi adalah sebagai bentuk pencegahan dan cara untuk meminimalkan penyebaran covid-19 yang masih sebagai pandemi di wilayahnya.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

311 warga Kecamatan Karangpawitan Mengikuti Vaksinasi covid-19.

Sat Feb 26 , 2022
Dalam percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan karangpawitan, sebagai salah satu langkah strategis dalam pencegahan dan meminimalkan penyebaran pandemi covid-19, forum komunikasi pimpinan kecamatan melakukan beberapa langkah yang tepat, untuk memaksimalkan kegiatan tersebut. Kepolisian sektor Karangpawitan sendiri selalu pro aktif dalam mendampingi gelaran pelaksanaan vaksinasi  yang bertujuan untuk melindungi waga masyarakat […]