Percepatan vaksinasi, 383 Warga Banyuresmi Ikuti Vaksinasi.

Percepantan vaksinasi dosi 1,2 dan 3, sebagai langkah pencegahan dan meminimalkan penyebaran pandemi covid-19 di wilayah kecamatan banyuresmi terus di gencarkan dengan berbagai cara, baik dengan cara door to door sistem maupun dengan melakuka gebyar vaksinasi.

Antusias warga banyuresmi semakin hari semakin terlihat, dengan mengikuti kegiatan vaksinasi dengan pemberian dosis 1, 2 dan dosis 3, dan kurang lebih 383 orang warga banyuresmi menerima vaksin covid-19, sabtu ( 26/02/2022).

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 08.00 wib, menggunkan Kantor Puskesmas Sukasenang, Puskesmas Bagendit  dan Puskesma Banyuresmi, dengan tenaga kesehatannya aktif melaksanakan vaksinasi covid-19, dengan didampingi oleh personel Polri dan TNI.

Kapolsek Banyuresmi Komisari polisi  Supian. BJ, SH menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi adalah sebagai bentuk pencegahan dan cara untuk meminimalkan penyebaran covid-19 yang masih sebagai pandemi di wilayahnya.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Percepatan Penanganan Covid, 192 orang Warga Tarogong Kaler Mengikuti Vaksinasi.

Sat Feb 26 , 2022
Sebanyak 3 (tiga) pusat kesehatan masyarakat yang berada di wilayah kecamatan tarogong kaler, aktif melakukan pelaksanaan vaksinasi, yaitu puskesmas Tarogong, Puskesmat Mekarwangi dan Puskesmas Cipanas. Dari ketiga tempat tersebut sebanyak 192 orang warga kecamatan tarogong kaler melakukan vaksinasi covid-19 dengan pemberian dosis 1, 2 dan dosis 3, sabtu ( 26/02/2022). […]