Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Kapolsek Leuwigoong Hadiri Acara Tabligh Akbar

Polsek Leuwigoong menghadiri Tabligh Akbar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Wilkum Polsek Leuwigoong tepat nya di Kp. Lio RT.01 RW 03 Ds. Tambaksari Kec. Leuwigoong Kab. Garut, pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai pada Minggu, (6/11/2022).

Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan Ketua MUI Kecamatan Leuwigoong KH. Dudang Alirahman sebagai penceramah dalam giat tersebut dan sebagai Qori yaitu Ust. Jajang Yusuf.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Leuwigoong Ipda Tatang Sukirman, Kepala Desa Tambaksari Dede Mulyana, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Bripka Abdul Rahmat, Ketua MUI Desa Mekarsari, H Herman, Babinsa Sertu Asep Suheri, Ketua Rw 03 Desa Tambaksari dan Tokoh Agama serta warga masyarakat yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 300 orang dan para tamu undangan lainnya.

Beliau melanjutkan dalam situasi saat ini dengan curah hujan yang cukup tinggi, mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan sehingga tidak akan mengakibatkan tersumbat dan meluapnya aliran air yang deras atau banjir.

“Saya harap warga Kampung Lio Desa Tambaksari dapat mendukung mengenai masalah Kamtibmas, diharapkan juga dengan berkolaborasi bersama Kepolisian dalam berbagai bidang dapat menghasilkan hasil yang positif.

Kami selaku Polsek Leuwigoong meminta maaf apabila selama ini pelayanan kami kurang memuaskan dan dimohon untuk mengoreksi agar kami dapat memperbaiki di masa depan.

Kami akan terus menghimbau masalah Siskamling untuk mencegah kerawanan Kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Melakukan Kegiatan Jumat Curhat

Fri Jan 20 , 2023
Garut, Kapolres Garut bersama pejabat utama berkumpul bersama masyarakat desa Karangsari Kecamatan Pakenjeng setelah setelah selesai Sholat Jum,at dalam acara Jum,at Curhat. 20/01/2023. Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. mengatakan “kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka melaksanakan Program Jum’at Curhat Polres Garut dengan maksud untuk bersilaturahmi dengan Pengurus Mesjid […]
Kapolres Garut Jumat Curhat