Peringati Tahun Baru Hijriyah 1438 H, Polres Garut Melaksanakan Kegiatan Pengajian

Polres Garut – Dengan mengusung tema “Dengan Semangat Hijrah Kita Bangun Kultur Yang Lebih Baik Guna Mewujudkan Polri Yang Semakin Profesional, Modern dan Terpercaya” kegiatan pengajian dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1438 Hijriah pada hari Kamis 13 Oktober 2016 pukul 08.30 WIB. Acara yang dihadiri oleh pejabat utama […]

Polres Garut – Dengan mengusung tema “Dengan Semangat Hijrah Kita Bangun Kultur Yang Lebih Baik Guna Mewujudkan Polri Yang Semakin Profesional, Modern dan Terpercaya” kegiatan pengajian dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1438 Hijriah pada hari Kamis 13 Oktober 2016 pukul 08.30 WIB.

Acara yang dihadiri oleh pejabat utama dan anggota serta para Kapolsek jajaran tersebut dipimpin oleh Wakapolres Garut Kompol Gotam Hidayat S.Ik,  dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan khidmat, diawali dengan melantunkan asmaul husna, pembacaan surat yasin secara bersama – sama, tausyah oleh KH Cecep abdul halim Lc dari Pondok Pesantren Al Bayinah Bayongbong dan ditutup dengan pembacaan doa (IHR).

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Singajaya Membantu Warga Memperbaiki Jalan

Thu Oct 13 , 2016
Polres Garut –  Pelaksanaan kerjabakti bersama, antara anggota Kepolisian Sektor Singajaya bersama anggota  Koramil Singajaya patut menjadi contoh dan layak mendapatkan apresiasi, kegiatan pembuatan jalur jalan baru ini juga melibatkan warga masyarakat sekitar. Dalam kegiatan ini Polisi, TNI, warga masyarakat bergotong royong membuat jalan baru yang menghubungkan desa pancasura dengan desa […]