Persembahan Lagu Terakhir Kompol Tedy Wijaya Sebagai Kabag Sumda Polres Garut

Polres Garut – Bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polres Garut. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik ., bertindak langsung selaku Irup dalam pelaksanaan upacara sertijab kali ini […]

Polres Garut – Bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik ., bertindak langsung selaku Irup dalam pelaksanaan upacara sertijab kali ini dan diikuti oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik, M.Si., , PJU Polres Garut , Para Kapolsek , Ketua Bhayangkari Cabang Garut dan seluruh Personil Polres Garut serta PNS Polre Garut.

Upacara Sertijab ini ditujukan untuk Kabag Sumda Polres Garut , Kapolsek Limbangan , Kapolsek Cilawu , Kapolsek Bayongbong , Kapolsek Singajaya dan Kapolsek Cihurip Polres Garut. “Mutasi adalah hal lumrah di tubuh institusi kita ini dengan maksud dan tujuan untuk penyegaran serta pengembangan tugas dan fungsi masing-masing” , ujar Kapolres Garut dalam amanatnya.

polresgarut

Next Post

Sat Reskrim Polres Garut Melaksanakan Harga Sandang Dan Pangan Di Pasar Ciawitali

Wed Apr 25 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Sat Reskrim Polres Garut telah melaksanakan salah satu kegiatan dari program Satgas Nusantara yakni Satgas Sandang dan pangan yang ditekuni dan […]