PERSIAPAN OPERASI CIPTA KONDUSIF ANTISIPASI MALAM MINGGU OLEH TEAM 4 ZONA UTARA KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 pukul 21.00 WIB dengan bertempat di Depan Halaman Mapolsek Balubur Limbangan Kabupaten Garut , team 4 (Zona utara) telah melaksanakan apel konsolidasi dalam rangka antisipasi malam minggu dengan sasaran c3, kendaraan R.2 atau R.4, bahan peledak, senjata tajam, narkoba dan geng […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 pukul 21.00 WIB dengan bertempat di Depan Halaman Mapolsek Balubur Limbangan Kabupaten Garut , team 4 (Zona utara) telah melaksanakan apel konsolidasi dalam rangka antisipasi malam minggu dengan sasaran c3, kendaraan R.2 atau R.4, bahan peledak, senjata tajam, narkoba dan geng motor.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Limbangan didampingi oleh Kapolsek Cibatu,  Kapolsek Malangbong, Kapolsek Cibiuk, Kapolsek Leuwigoong dan Kanit Lantas polse Limbangan.

Kegiatan Diikuti oleh 15 anggota dari perwakilan masing masing Polsek, yaitu;

1. Polsek Cibatu 3 personil
2. Polsek Limbangan 4 personil
3. Polsek Malangbong 4 personil
4. Polsek Cibiuk 2 personil.
5. Polsek Leuwigoong 2 personil.

Setelah melaksanakan Apel konsolidasi, karena cuaca hujan, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Patroli skala besar di wilayah hukum Polsek masing masing.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CISURUPAN MELAKSANAKAN KEGIATAN SILATURAHMI DENGAN UNSUR MASYARAKAT PENGELOLA TEMPAT WISATA GUNUNG PAPANDAYAN

Sat Feb 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di Lokasi Wisata Alam Gunung Papandayan Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Kapolsek Cisurupan AKP Drs.Surya Effendi yang ditemani anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan unsur masyarakat. Unusr masyarakat tersebut adalah pengelola tempat […]