PERSIAPAN TIM U-23 SEPAK BOLA POLRES GARUT DALAM RANGKA TURNAMEN KAPOLSEK KARANGPAWITAN CUP

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 28 Juli 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Markas Kepolisian Resor Garut. Polres Garut melaksanakan kegiatan Olahraga senam bersama setelah pelaksanaan apel pagi . Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh dan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 28 Juli 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Markas Kepolisian Resor Garut.

Polres Garut melaksanakan kegiatan Olahraga senam bersama setelah pelaksanaan apel pagi . Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh dan ketahanan fisik anggota yang setiap harinya melaaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

polresgarut

Next Post

POLWAN SAT SABHARA POLRES GARUT MEMBANTU MENGURAI KEPADATAN ARUS LALU LINTAS DI PERSIMPANGAN

Mon Jul 31 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 31 Juli 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada […]