PERSIB BERLAGA, SAT SABHARA POLRES GARUT LAKUKAN PATROLI DIALOGIS

GARUT – Menjelan laga pertandingan Persib melawan persija di mulai, di beberapa sudut perkotaan Kabupaten Garut sudah terlihat beberap remaja dan pemuda bergerombol dalam satu kelompok lengkap dengan atribut yang sudah bisa menjelaskan pendukung fanatik salah satu team sepak bola kebanggaannya yaitu  ” Persib “. Melihat gejal yang meningkat dari […]

GARUT – Menjelan laga pertandingan Persib melawan persija di mulai, di beberapa sudut perkotaan Kabupaten Garut sudah terlihat beberap remaja dan pemuda bergerombol dalam satu kelompok lengkap dengan atribut yang sudah bisa menjelaskan pendukung fanatik salah satu team sepak bola kebanggaannya yaitu  ” Persib “.

Melihat gejal yang meningkat dari beberap kelompok pemuda penggemar sepak bola dari sejak siang menjelang sore hari, membuat beberapa anggota petugas Patroli Mobile Satuan Sabhara meningkatkan aktifitas patrolinya guna menjaga keamanan dan ketertiban di seputara perkotaan dan beberapa wilayah lainnya.

untuk mengantisipasi pergerakan yang menuju Bandung beberapa tempat di wilayah Kabupaten Garut telah di sediakan kegiatan Nonton Bareng sebagai solusi yang tepat untuk mengurangi jumlah penggembira sepak bola bergerak menuju Kota Bandung.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CIBATU LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN TABLIGH AKBAR DI KAMPUNG CIORAY

Sat Jul 16 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 15 Juli 2016 pukul 20.30 wib sampai dengan  hari sabtu tanggal 16 Juli 2016, dimulai  pukul 01.00 wib telah dilaksanaan TABLIGH AKBAR dalam rangka “Baroo’atul istihallal di Madrasah Al-Hidayah. Kegiatan yang bertempat di Kampung Cioray tengah Rt.03 Rw. 09 Desa Nanjungjaya kecamatan kersamanah Kabupaten Garut sebagai ketua […]