Personel Memasuki Pos Pengamanan Senin Sore

Polres Garut – Puluhan personel Polres mulai memasuki pos pengamanan pada senin sore ( 19/6/2017 ) dan memulai kegiatan pengamamanan pada titik-titik strategis maupun rawan kemacetan lalu-lintas. Beberapa hari ini volume kendaraan yang melintas di wilayah jalur Nagrek – Limbangan mengalami peningkatan namun belum menimbulkan kemacetan parah, kepadatan ini disebabkan […]

c73ee87d-07e2-45b5-983b-3ee62ec5ae84Polres Garut – Puluhan personel Polres mulai memasuki pos pengamanan pada senin sore ( 19/6/2017 ) dan memulai kegiatan pengamamanan pada titik-titik strategis maupun rawan kemacetan lalu-lintas.

Beberapa hari ini volume kendaraan yang melintas di wilayah jalur Nagrek – Limbangan mengalami peningkatan namun belum menimbulkan kemacetan parah, kepadatan ini disebabkan adanya titik lokasi perlambatan di lokasi pasar limbangan pada pagi dan siang hari.

Aktifitas penyeberang jalan ataupun kendaraan pada titik lokasi pertigaan LG menjadi faktor yang menyebabkan perlambatan kendaraan, jika penyebrang jalan di lokasi pasar limbangan tidak dilakukan kanalisasi maka dalam hitungan puluhan menit akan terjadi perlambatan kendaraan yang berpotensi antrian panjang kendaraan.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa  “ Personel pengamanan akan memasuki pos pengamanan dan pengaturan pada sore ini dan besok pagi seluruh personel turun ke jalan untuk melakukan pengaturan lalu-lintas”

polresgarut

Next Post

Dari Arah Barat Kepadatan Kendaraan Mulai Terlihat Sebelum Pasar Limbangan

Mon Jun 19 , 2017
Polres Garut – Kepadatan arus lalu-lintas atau lebih tepatnya terjadinya perlambatan laju kendaraan terjadi sekitar pasar limbangan yang menimbulkan antrian panjang kendaraan, namun hal ini berbeda sekali dari arah sebaliknya arus volume kendaraan agak sedikit longgar. Beberapa petugas sudah memasuki pos pengamanan pada sore ini kemudian langsung melakukan pengecekan oleh […]