PERSONEL POLRES GARUT MELAKSANAKAN TES KESAMAPTAAN JASAMANI

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Maret 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Setelah dilaksanakannya apel pagi Perwira pengambil apel mengajak seluruh peserta apel untuk melaksanakan olahraga senam aerobic bersama yang dipimpin oleh instruktur senam. Kegiatan ini dilaksanakan rutin […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Maret 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Komando Kepolisian Resor Garut.

Setelah dilaksanakannya apel pagi Perwira pengambil apel mengajak seluruh peserta apel untuk melaksanakan olahraga senam aerobic bersama yang dipimpin oleh instruktur senam.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin pada hari Jum’at setelah pelaksanaan rutin apel pagi dengan memakai pakaian olahraga dan dilanjutkan dengan cofee morning bersama dan melaksanakan tes kesamaptaan jasmani yang dilaksanakan 6 bulan sekali untuk memantau kondisi kesehatan fisik dan jasmani anggota Polres Garut.(Ag)

polresgarut

Next Post

POLISI KENALKAN ATURAN HUKUM YANG BERLAKU SEJAK DINI KEPADA SISWA-SISWI TK AL MUQOROBIN

Fri Mar 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di wilayah Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Garut telah menerima kunjungan dari siswa-siswi TK Al-Muqorobin Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut yang berjumlah kurang lebih 50 orang bersama para staff , […]