Personel Polsek Cibatu – Garut, Pantau Stasiun KA

Garut – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang laga pertandingan final Bhayangkara Cup 2016 antara Persib melawan Aremania Cronus yang berlokasi di SGUBK Jakarta. Mengingat jalur kereta api yang melintasi wilayah Kepolisian Sektor Cibatu yang menjadikan salah satu akses menuju Jakarta, personel Kepolisian Sektor Cibatu melakukan beberapa langkah […]

a8FuN4yHGarut – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang laga pertandingan final Bhayangkara Cup 2016 antara Persib melawan Aremania Cronus yang berlokasi di SGUBK Jakarta.

Mengingat jalur kereta api yang melintasi wilayah Kepolisian Sektor Cibatu yang menjadikan salah satu akses menuju Jakarta, personel Kepolisian Sektor Cibatu melakukan beberapa langkah pengamanan dan patroli ke stasiun dan pintu perlintasan kereta api.

Hal ini dilakukan sebagai langkah kepolisian Sektor Cibatu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta salah satu dukungan untuk menyukseskan pelaksanaan gelar final pertandingan Bhayangkara Cup 2016 berjalan dengan sukses.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Pantau Kegiatan Nobar di Seluruh Pelosok Garut

Sun Apr 3 , 2016
Garut – Pertandingan final antara Persib melawan Aremania Cronus pada pertandingan bhayangkara cup 2016, yang sudah dinanti – nantikan oleh warga kabupaten Garut di apresiasikan dengan melakukan kegiatan nonton bareng Terpantau kegiatan nonton bareng dilaksanakan di beberapa tempat baik di perkotaan ataupun di kampong – kampung dan desa di wilayah […]