PERSONEL POLSEK CISOMPET MONITORING SECARA STATIS PELAKSANAAN GERAI VAKSIN PRESISI TNI POLRI TAHUN 2021

Polres Garut Polda Jabar – Personel Polsek Cisompet Giat Monitoring Secara Statis untuk Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi TNI POLRI Tahun 2021 Vaccine Products Available Dosis 1 dan 2 Sinovac, PFRIZER dan AZ Stock di Wilayah Kec. Cisompet Kab Garut. MInggu (14/11/2021).

Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha menyampaikan bahwa kegiatan tersebut Secara Statis Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi TNI POLRI Tahun 2021, Vaccine Products Available Dosis 1 dan 2 yaitu Sinovac, Pfrizer dan AZ Stock dengan Sasaran Masyarakat umum Usia 12 ketas, Siswa SMP dan SMA sederajat, ibu hamil, ODGJ dan Disibilitas.

“Titik Lokasi Vaksin Sasaran Para Lansia secara Dor to dor wilayah diantaranya Desa Depok, Desa Cihaurkuning, Desa Neglasari, Desa Sukamukti, Desa Cikondang, Desa Panyindangan, Desa Sindangsari, Desa Margamulya, Desa Sukanagara, Desa Jatisari dan Desa Cisompet”, ungkap Kapolsek.

Hilman juga menuturkan bahwa pada Pelaksanaan Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Puskesmas Cisompet dengan dihadiri oleh Ketua Tim Vaksinasi Puskesmas Cisompet, Para Babinkamtibmas, Babinsa, Kapustu dan Bidan Desa serta Peserta Vaksinasi, terangnya.

Adapun hasil Pelaksanaan Vaksin hari ini yaitu Sasaran yang hadir sebanyak 173 orang, yang di Vaksin sebanyak 151 orang.

Sedangkan Dosis 1 sebanyak 145 orang diantaranya Masyarakat Umum sebanyak 6 orang, Lansia sebanyak 137 dan Ibu Hamil sebanyak 2 Orang.

Dosis 2 sebanyak 6 orang diantaranya Lansia 4 Orang dan Ibu Hamil 2 Orang.

Sementara sisa Vaksin AZ stock sebanyak 2890 Dosis, Sinovac sebanyak 1834 Dosis dan Pfrizer sebanyak 344 Dosis

Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Gerai Vaksin Presisi Presisi TNI POLRI Tahun 2021, Spesial Vaccine Products Available Dosis 1 dan 2 yaitu SINOVAC, PFRIZER dan AZ Stock, pungkasnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BRIGADIR ESA NUGRAHA KEMBANGKAN PROGRAM POLISI REPUBLIK INDONESIA PRESISI DALAM VAKSINASI DAN UMKM

Wed Nov 17 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Polisi Republik Indonesia terus terjun menjadi bagian garda terdepan dan masuk dalam satgas tugas penanganan Covid-19 yang masih ada di belahan dunia. Dengan mengedepankan program presisi, dan sebagai garda terdepanya adalah bhabinkamtibmas yang menjadi tolak ukur dalam penekanan antisipasi meluasnya pandemi di Indonesia. Seperti yang […]