Personel Polsek Pameungpeuk Garut, Bersiap Melaksanakan Tugas Pengamanan TPS

Pameungpeuk, Pada hari selasa tangal 16 April 2019, sekitar pukul  09.00 wib bertempat di halaman kantor kecamatan Pameungpeuk dilaksanakan Apel kesiapan pengamanan PILEG & PILPRES 2019. Kegiatan apel ini di pimpin langsung Kepala kecamatan Pameungpeuk Jeje jenal abidin SSTP,M.Si, dengan dihadir oleh AKBP Asep Nugraha ( Pamenwas TPS di wilayah Garut […]

Pameungpeuk, Pada hari selasa tangal 16 April 2019, sekitar pukul  09.00 wib bertempat di halaman kantor kecamatan Pameungpeuk dilaksanakan Apel kesiapan pengamanan PILEG & PILPRES 2019.

Kegiatan apel ini di pimpin langsung Kepala kecamatan Pameungpeuk Jeje jenal abidin SSTP,M.Si, dengan dihadir oleh AKBP Asep Nugraha ( Pamenwas TPS di wilayah Garut selatan ),  Danramil Pameungpeuk dan personel pengamanan TPS.

Personel yang terdiri dari anggota polsek Pameungpeuk, anggota Polres Garut dan anggota koramil menerima arahan diantaranya tentang Netralitas TNI – POLRI tetap dijaga,  Pengamanan yang baik sesuai SOP yang telah ditentukan, Mejaga pemilu yang langsung umum bebas rahasia, Mewaspadai pada saat penghitungan suara,dan tidak ada anggota yang masuk ke dalam TPS,  Apabila tahapan pencoblosan dan penghitungan suara di TPS selesai petugas kotak suara aman serta kawal sampai kecamatan dan menjaga sampai pelaksanaan Pleno di kantor Kecamatan.

polresgarut

Next Post

Kecamatan Banyuresmi Siap Melaksanakan Kegiatan Pileg dan Pilpres 2019

Tue Apr 16 , 2019
Banyuresmi, Kegiatan Apel Siaga PEMILU Tahun 2019, Pengawas Tempat Pemungutan Suara di wilayah kecamatan banyuresmi dilaksanakan di lapangan Kecamatan Banyuresmi. Kegiatan ini dilaksanakan pada pada hari selasa tanggal 16 April 2019, sekitar pukul 08.00 Wib, dengan dihadiri oleh seluruh Petugas PTPS, PPK dan petugas PPL Kecamatan Banyuresmi. Dalam kesempatan tersebut hadir […]