Personil Dalmas Polres Garut Melaksanakan Pengamanan Kelipatan Surat Suara Pilgub Jabar 2018

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan penghitungan kelipatan surat suara untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018 yang diselenggarakan oleh petugas KPU Kabupaten Garut. Dua […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan penghitungan kelipatan surat suara untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018 yang diselenggarakan oleh petugas KPU Kabupaten Garut.

Dua anggota Dalmas Polres Garut bersenjata lengkap disiagakan di tempat kelipatan suara tersebut dilaksanakan dengan dibantu oleh petugas Sat Pol PP Kabupaten Garut. Agar keadaan netral aman dan nyaman disitulah peran aparatur negara digunakan tanpa pandang bulu.

polresgarut

Next Post

Kegiatan Sinegritas TNI-POLRI Kabupaten Garut Dilaksanakan Di Markas Batalyon 303 Cibuluh

Wed May 30 , 2018
Polres Garut – Kegiatan personil Polres Garut pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 yakni mengikuti kegiatan sinegritan TNI-POLRI yang bertempat di Markas Batalyon 303 Cibuluh Kabupaten Garut. Kegiatan sinegritan TNI-POLRI Kabupaten Garut ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud solidaritas kerukunan antara personil TNI dan POLRI untuk lebih merekatkan kembali kekeluargaan […]