PERSONIL POLSEK BAYONGBONG ISI MATERI DALAM GIAT MPLS DI SEKOLAH SEKOLAH

Garut – Personil Polsek Bayongbong mengisi materi penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, Kenakalan Remaja dan Etika Berlalulintas dalam kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di sekolah sekolah yang ada di Kecamatan Bayongbong.   Hal ini dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan pendidikan kepada generasi muda penerus bangsa khususnya para pelajar mengenai bahaya […]

Garut – Personil Polsek Bayongbong mengisi materi penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, Kenakalan Remaja dan Etika Berlalulintas dalam kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di sekolah sekolah yang ada di Kecamatan Bayongbong.

 

Hal ini dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan pendidikan kepada generasi muda penerus bangsa khususnya para pelajar mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba, Kenakalan Remaja dan Etika Berlalulintas.

 

Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi saat dimintai tanggapannya mengatakan : “Kegiatan penyuluhan kepada para pelajar dalam masa MPLS ini merupakan bentuk kegiatan positif yang dapat kami lakukan untuk mencetak generasi muda penerus bangsa yang berkualitas,” ujar AKP Dedi Rustandi.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan penyuluhan ini, generasi muda dapat mengetahui mengenai bahayanya penyalahgunaan Narkoba, Kenakalan Remaja dan pentingnya beretika ketika berlalulintas sehingga dapat menjadi generasi muda penerus bangsa yang memiliki identitas dan karakter yang baik.

 

 

polresgarut

Next Post

Polisi dan MAsyarakat Singajaya Bekerjasama Minimalisir Kejahatan Malam Hari

Wed Aug 1 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (01/08) Kegiatan ini rutin […]