Personil Polsek Caringin Berpatroli Ke Pasar Purbayani

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Dengan bertempat di Pasar Purbayani Kecamatan Caringin Kabupaten Garut dua personil Polsek Caringin yakni Brigadir Saepul Hayat dan Kanit Binmas Polsek Caringin Bripka […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut.

Dengan bertempat di Pasar Purbayani Kecamatan Caringin Kabupaten Garut dua personil Polsek Caringin yakni Brigadir Saepul Hayat dan Kanit Binmas Polsek Caringin Bripka Anton.M telah melaksanakan patroli dialogis sekaligus pemantauan harga sembako.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi terbaru terkait perkembangan harga sembako dengan Polri sebagai pemberi informas yang akurat , tepat dan tanpa hoax.

polresgarut

Next Post

Patroli Bersepeda Di Bulan Ramadhan Personil Dalmas Polres Garut

Tue May 22 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bersepeda dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. Kegiatan […]