Personil Polsek Tarogong Kidul Melaksanakan Patroli Antisipasi Balapan Liar

 Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 05.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Personil Polsek Tarogong Kidul yang berjumlah tiga orang selepas pelaksanaan shalat subuh berjamaah di Masjid Agung Tarogong Kidul , anggota pun melanjutkan […]

 Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 05.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Personil Polsek Tarogong Kidul yang berjumlah tiga orang selepas pelaksanaan shalat subuh berjamaah di Masjid Agung Tarogong Kidul , anggota pun melanjutkan kegiatannya dengan berpatroli di Jl.Patriot Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Anggota melaksanakan Patroli dalam rangka Cipta Kondusif dan juga mengantisipasi balapan liar dan petasan selama Bulan Ramadhan , seperti kita ketahui petasan dan balap liar selalu identik dilaksanakan pada bulan ramadhan namun kegiatan ini sungguh mengganggu ketertiban umun sehingga diperlukan kehadiran Polisi untuk kondusifitas kamtibmasnya.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Wanaraja Melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah

Tue May 22 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Desa Karyamekar di Masjid Ar-Rahman dengan Imam Sholat Subuh ialah Bapak Encum. Anggota Polsek Wanaraja […]