Personil Sat Sabhara Polres Garut Melaksanakan Latihan 12 Gerakan Pengaturan Lalu Lintas POLRI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel pagi Satuan Fungsi Sabhara Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Garut dengan ditemani oleh Kaur Bin […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan apel pagi Satuan Fungsi Sabhara Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Garut dengan ditemani oleh Kaur Bin Ops Sabhara beserta Para Pejabat Utama Satuan Sabhara Polres Garut.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Sat Sabhara Polres Garut. Setelah pelaksanaan apel pagi tersebut anggota Sat Sabhara melaksanakan latihan keterampilan berupa 12 gerakan pengaturan lalu lintas POLRI guna untuk melatih keterampilan serta ketangkasan anggota dalam perbekalan menjalani tugas sehari-hari di lapangan.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mendukung kegiatan latihan ketangkasan dan keterampilan untuk anggota agar selalu terampil dan berbekal keahlian saat bertugas di lapangan.

polresgarut

Next Post

Anggota Polwan Sat Sabhara Polres Garut Mengantarkan Anak Yang Terjatuh Di Jalan Raya Ke Rumahnya Dengan Aman

Mon Mar 26 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polwan Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas […]