Personil Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut Sambangi Rutan Garut

 Polres Garut – Kegiatan anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB melaksanakan sambang lokasi sekaligus patroli dialogis ke Rutan Garut. Dua personil Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut memasuki Rutan Garut dan disambut hangat oleh petugas rutan Garut , […]

 Polres Garut – Kegiatan anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB melaksanakan sambang lokasi sekaligus patroli dialogis ke Rutan Garut.

Dua personil Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut memasuki Rutan Garut dan disambut hangat oleh petugas rutan Garut , selain menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmasnya anggota pun memantau situasi terkini dengan menanyakan jumlah tahanan umum maupun Napiter (Narapidana Teroris).

Ada empat orang Napiter yang mendiami hotel prodeo Rutan Garut keadaannya sehat dan aman terkendali , ujar Karutan Garut. Menyikapi maraknya teror di NKRI anggota menghimbau agar Rutan/Lapas di Kabupaten Garut khususnya yang memiliki Napiter didalamnya agar selalu waspada dan tidak pernah menyepelekan hal-hal kecil agar kondusifitas terjaga.

polresgarut

Next Post

Anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut Melaksanakan Pengawalan Tahanan Ke Persidangan

Wed May 30 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan . Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah […]