Pertigaan Jayabakti Masih Menjadi Fokus Gatur Lalin

Garut, Begitupun dengan pertigaan Jayabakti yang merupakan titik perlambatan laju kendaraan menjadi perhatian personel Polsek Kadungora Polres Garut, hal ini terbukti pada waktu pagi hari aktifitas kendaraan dari arah pasar kadungora mengalami peningkatan sejak subuh. Personel Polsek Kadungora menempatkan satuan fungsi lalu-lintas sebagai langkah antisipasi dan memonitor situasi Kamtibselcarlantas dengan melakukan […]

Garut, Begitupun dengan pertigaan Jayabakti yang merupakan titik perlambatan laju kendaraan menjadi perhatian personel Polsek Kadungora Polres Garut, hal ini terbukti pada waktu pagi hari aktifitas kendaraan dari arah pasar kadungora mengalami peningkatan sejak subuh.

Personel Polsek Kadungora menempatkan satuan fungsi lalu-lintas sebagai langkah antisipasi dan memonitor situasi Kamtibselcarlantas dengan melakukan pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari sebagai langkah awal dari anggota bertugas melayani warga masyarakat.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel satuan fungsi polsek kadungora lainnya bersinergi dalam meminimalisir potensi kerawanan pagi hari terutama perihal kemacetan lalu-lintas.

Seperti kegiatan pengaturan lalu-lintas di Pertigaan Jayabakti Anggota Polsek Kadungora melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu-lintas sebagai bentuk tugas pelayanan publik Kepolisian kepada warga masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa Polsek Kadungora memiliki penggal jalan raya yang selalu padat volume arus lalu-lintasnya.

polresgarut

Next Post

Polsek Kadungora Memantau Situasi Lalin Pagi Hari

Tue Jun 5 , 2018
Garut, Kemungkinan yang akan dihadapi di depan mata dalam minggu – minggu ini adalah Polsek Kadungora Polres Garut harus menyiapkan dirinya menghadapi lonjakan arus lalu-lintas pengguna jalan raya yang melintasi wilayah Kadungora. Personel tidak mau kecolongan jika sewaktu-waktu terjadi lonjakan yang bersifat insidentil, Polsek Kadungora melakukan patroli lalu-lintas sekaligus memonitor […]