PERWAKILAN POLSEK WANARAJA MENJADI JURI DALAM PELAKSANAAN LOMBA PBBAB TINGKAT KECAMATAN WANARAJA

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 serkitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat halaman Kantor Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Telah dilaksamakan lomba PBBAB tingkat Kecamatan Wanaraja yang diikuti oleh delapan Desa dari 9 Desa (Desa Wanaraja) yang ada di wilayah Kecamatan Wanaraja. Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 serkitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat halaman Kantor Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Telah dilaksamakan lomba PBBAB tingkat Kecamatan Wanaraja yang diikuti oleh delapan Desa dari 9 Desa (Desa Wanaraja) yang ada di wilayah Kecamatan Wanaraja.

Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 63 peserta , Anggota dari Polsek Wanaraja , Koramil Wanaraja dan Muspika Kecamatan Wanaraja bertindak sebagai juri dalam kegiatan tersebut.  Dan perolehan juara lomba tersebut adalah juara 1. Desa cinunuk, juara 2 desa wanasari dan juara 3 desa sindangprabu.

polresgarut

Next Post

SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN GLADI UNTUK PELAKSANAAN UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI

Tue Aug 15 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Alun Alun Kabupaten Garut. Satuan Sabhara Polres Garut telah mengirimkan satu kompi peleton Dalmas Sat Sabhara Polres Garut untuk melaksanakan latihan gabungan bersama Sat Brimob , TNI dan Pemkab Kabupaten Garut. […]