PERWAKILAN WARGA DESA WANGUN JAYA DIPERBOLEHKAN MASUK DAN DITERIMA OLEH JAJARAN KEJAKSAAN NEGERI GARUT

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 01 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di depan Kejaksaan Negeri Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan pengaamanan aksi Unjuk rasa dari masyarakat Desa Wangun Jaya Kecamatan Bungbulag Kabupaten Garut dengan estimasi masaa sebanyak kurang lebih 50 orang. Dengan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 01 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di depan Kejaksaan Negeri Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan pengaamanan aksi Unjuk rasa dari masyarakat Desa Wangun Jaya Kecamatan Bungbulag Kabupaten Garut dengan estimasi masaa sebanyak kurang lebih 50 orang.

Dengan hal ini membuat arus lalu lintas di depan Kejaksaan Negeri Garut terpantau tersendat karena warga ingin semuanya masuk ke dalam melaksanakan Negosiasi dengan pihak Kejari. Namun setelah di beri pengertian oleh petugas kepolisian akhirnya hanya beberapa perwakilan saja yang di perbolehkan masuk dan massa yang lainnya mau menunggu.

Satuan Sabhara Polres Garut yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos ., dan personel Polsek Garut Kota memberikan pelayanan serta pengamanan dari aksi Unjuk Rasa tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

polresgarut

Next Post

UNIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT MEMBERIKAN FASILITAS PENGAWALAN UNTUK AKSI ORASI DARI HMI CABANG GARUT

Tue Aug 1 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 01 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di depan Bundaran Simpang Lima dan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan aksi unjuk rasa atau oras dari HMI ( Himpunan Mahasiswa Islam ) Cabang Garut dengan estimasi masa […]