PESAN KAPOLSEK LELES KEPADA WARGA DESA SUKARAME

POLRES GARUT – Dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif selama bulan puasa 1437 H di wilayah kecamatan Leles, Muspika Kecamatan leles melakukan kegiatan tarawing keliling ( Tarling ) ke beberapa desa. Diantaranya kegiatan tarling yang dilakukan oleh Kapolsek leles bersama muspika di desa Sukarame tepatnya Masjid Al Mukmin, senin (20/6/2016). […]

POLRES GARUT – Dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif selama bulan puasa 1437 H di wilayah kecamatan Leles, Muspika Kecamatan leles melakukan kegiatan tarawing keliling ( Tarling ) ke beberapa desa.

Diantaranya kegiatan tarling yang dilakukan oleh Kapolsek leles bersama muspika di desa Sukarame tepatnya Masjid Al Mukmin, senin (20/6/2016).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek leles memberikan sambutan Serta himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas khusus di lingkungannya  selain itu kapolsek berpesan kepada orang tua untuk mengawasi putra – putri untuk dapat menghindari bermain petasan karena sangat berbahaya bagi anak-anak.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK SINGAJAYA BERSAMA WARGA KAMPUNG CIRENDE

Wed Jun 22 , 2016
POLRES GARUT – Kegiatan baktis sosial yang dilakukan oleh PT.Cikaengan tower di bulan  puasa ramadhan 1437 H menapat apresiasi yang posisif dan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat Kampung cirende. Kegiatan yang di ikuti oleh kapolsek singajaya bersama Muspika berikut anggota saat menghadiri bantuan sosial yang dilaksanakan PT cikaengang tower […]