PETUGAS JAGA POLSEK BAYONGBONG ANTARKAN SAKA BHAYANGKARA MENGIKUTI PELATIHAN DI POLRES GARUT

Garut – petugas jaga Polsek Bayongbong mengantarkan anak anak Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong yang akan melaksanakan latihan bersama di Polres Garut dengan menggunakan kendaraan dinas Ranger Polsek Bayongbong (27052018). Hal ini dilakukan dengan maksud untuk membantu kelancaran kegiatan anak anak Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong sehingga tidak ada kendala […]

Garut – petugas jaga Polsek Bayongbong mengantarkan anak anak Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong yang akan melaksanakan latihan bersama di Polres Garut dengan menggunakan kendaraan dinas Ranger Polsek Bayongbong (27052018).

Hal ini dilakukan dengan maksud untuk membantu kelancaran kegiatan anak anak Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong sehingga tidak ada kendala khususnya dalam hal transportasi.

Saat dimintai keterangannya, Brigadir Rudi Permana yang merupakan petugas jaga yang mengantarkan anak anak Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong mengatakan : “mengantarkan anak anak Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong ke Mapolres Garut untuk melaksanakan latihan bersama ini sebagai wujud kepedulian kami selaku anggota Polsek Bayongbong terhadap anak anak Saka  Bhayangkara Polsek Bayongbong,” ujar Brigadir Rudi Permana.

Diharapkan dengan adanya dukungan dari para anggota Polsek Bayongbong ini, anak anak Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong semakin rajin dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan latihan Kepramukaannya.

polresgarut

Next Post

PANIT BINMAS POLSEK KARANGPAWITAN MELAKSANAKAN SHOLAT DZUHUR BERSAMA WARGA SETEMPAT

Tue May 29 , 2018
Pada hari selasa tanggal 29 mei 2018 jam 11.45 wib sampai selesai Panit Binmas Aiptu Edi melaksanakan sholat DZuhur bersama warga setempat di Mesjid Nurulfalah di kp negla Rt 02 Rw 01 desa sindanglaya  kecamatan karangpawitan polres garut Sholat berjamaah yang sudah rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek karangpawitan Polres […]