PETUGAS MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN TERHADAP PENGUNJUNG MAPOLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Juni 2014 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Gerbang Penjagaan Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Piket penjagaan Markas Kepolisian Resor Garut selama 1×12 jam dan dilaksanakan oleh sebanyak […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Juni 2014 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Gerbang Penjagaan Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Piket penjagaan Markas Kepolisian Resor Garut selama 1×12 jam dan dilaksanakan oleh sebanyak 6 personel.

Anggota melaksanakan pemeriksaan terhadap pengunjung yang akan memasuki Mapolres Garut dan mengarahkan agar pengunjung meninggalkan kartu identitas dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan , selain itu anggota bersenjata lengkap pun telah di siagakan di Pintu Gerbang Penjagaan Mapolres Garut.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan anggota benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga Mapolres Garut selalu dalam keadaan aman dan nyaman.

polresgarut

Next Post

KASAT SABHARA POLRES GARUT MEMIMPIN PELAKSANAAN PEMERIKSAAN KENDARAAN DINAS PATROLI POLSEK JAJARAN POLRES GARUT

Mon Jun 5 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Juni 2014 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos. yang didampingi oleh Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani telah memimpin pelaksanaan Pembinaan […]