Petugas Polsek Banyuresmi Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pentas Seni Akhir Tahun PAUD

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 09 Mei 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Aiptu Heru Pamungkas dan Bripka Beni Ramdani selaku Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi untuk Desa Banyuresmi serta Brigadir Panji anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukasenang telah […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 09 Mei 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Aiptu Heru Pamungkas dan Bripka Beni Ramdani selaku Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi untuk Desa Banyuresmi serta Brigadir Panji anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukasenang telah melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus pengamanan Kegiatan Pesta Rakyat Kecamatan Banyuresmi.

Kali ini kegiatan pesta rakyat berupa Pentas Seni Akhir Tahun Pendidikan Anak Usia Dini Se-Kecamatan Banyuresmi yang berlokasi di Objek Wisata Situ Bagendit Kecamatan Banyuresmi dan dihadiri oleh kurang lebih 150 peserta.

polresgarut

Next Post

Kekompakan Kapolsek Wanaraja Bersama Muspika Menghadiri Acara Pelepasan Siswa/i SMK PGRI

Wed May 9 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 09 Mei 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Kapolsek Wanaraja yang didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja telah menghadiri acara pelepasa siswa/i kelas XII SMK PGRI Wanaraja Kabupaten Garut. Tida hanya […]