Petugas Polsek Tarogong Kaler Memantau Langsung Pemusnahan Barang Kadaluarsa Di Desa Pasawahan

Polres Garut – Bertempat di tanah kosong block Binong Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan pemusnahan barang kadaluarsa. (09/18) Kegiatan pemusnahan barang kadaluarsa tersebut hasil dari berbagai merk dan berbagai jenis barang dengan berjumlah sebanyak kurang lebih 1.000 dus , barang kadaluarsa tersebut didapatkan dari hasil sitaan […]

Polres Garut – Bertempat di tanah kosong block Binong Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan pemusnahan barang kadaluarsa. (09/18)

Kegiatan pemusnahan barang kadaluarsa tersebut hasil dari berbagai merk dan berbagai jenis barang dengan berjumlah sebanyak kurang lebih 1.000 dus , barang kadaluarsa tersebut didapatkan dari hasil sitaan ke berbagai tokok/warung kelontongan di Wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler.

Pemusnahan barang kadaluarsa berbagai merk dan jenis barang kadaluarsa dilakukan dengan cara dibakar, yang diangkut menggunakan 4 (empat) unit truk. Hadir dalam kegiatan ini saudara Imam bagian adm PT sayap mas utama didampingi oleh karyawan , Kanit Reserse Polsek Tarogong Kaler Aiptu Saryanto, Serka Asep Roni dari Koramil Tarogong, Kanit Intel Polsek Tarogong Kaler Aiptu Rosilun, dan Bripka Iwan dari Polsek Tarogong Kaler, serta karyawan dari PT. Wing/ Sayap mas utama yang seluruhnya berjumlah 20 orang. Kegiatan ini dilakukan untuk menghindari peredaran bahan makanan kedaluwarsa oleh oknum-oknum  yang tidak bertanggung jawab.

 

polresgarut

Next Post

Personil Polsek Cibalong Berbondong-bondong Memperbaiki Galian Sumur Di Masjid Al-Mukhlisin

Tue Jul 10 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 09 Juli 2018 sekitar pukul 10.05 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Kapolsek Cibalong bersama Kanit Binmas dan Kanit Intelkam serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong telah melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 Tahun […]