Petugas Pos Pam Santolo Selalu Pantau Perkembangan Objek Wisata Pantai Santolo

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kanit Binmas (Aiptu Solih) bersama Brigpol Yana dan Brigpol Asep Miftah telah melaksanakan kegiatan pengamanan, monitoring serta memantau perkembangan situasi di Objek Wisata yang berada di Wilayah hukum Polsek […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Kanit Binmas (Aiptu Solih) bersama Brigpol Yana dan Brigpol Asep Miftah telah melaksanakan kegiatan pengamanan, monitoring serta memantau perkembangan situasi di Objek Wisata yang berada di Wilayah hukum Polsek Cikelet.

Adapun dari hasil pemantauan tempat Objek Wisata Pantai Santolo dan sekitarnya masih tetap ramai dikunjungi wisatawan domestik, namun masih dalam batas normal. Begitupun dengan arus lalu lintas masih terpantau aman dan lancar.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cikelet Menyampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Kertamukti

Wed Dec 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kapolsek Cikelet beserta Kanit Binmas Polsek Cikelet menghadiri kegiatan pelantikan perangkat Desa Kertamukti Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Ditengah kegiatan tersebut Kapolsek Cikelet diberi kesempatan untuk memberikan sambutannya , beliau […]