PETUGAS SENANTIASA MENDENGAR APA YANG MENJADI KELUHAN MASYARAKAT

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 03 April 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Bunisari Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malangbong BRIGADIR Cecep Candra telah melaksanakan kegiatan kunjungan atau sambang ke tokoh agama , tokoh masyarakat , dan tokoh pemuda Desa Bunisari. Kegiatan ini […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 03 April 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Bunisari Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malangbong BRIGADIR Cecep Candra telah melaksanakan kegiatan kunjungan atau sambang ke tokoh agama , tokoh masyarakat , dan tokoh pemuda Desa Bunisari.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin selain untuk menumbuhkan sifat keharmonisan dan silaturahmi antara warga dan Pihak Kepolisian kegiatan ini pun dilaksanakan sebagai ajang pemberian pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar dapat menjaga situasi yang aman , nyaman dan kondusif.

polresgarut

Next Post

PELATIHAN KETERAMPILAN PENGATURAN LALU LINTAS UNTUK BINTARA REMAJA POLRES GARUT

Mon Apr 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 03 April 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani yang ditemani oleh Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pemberian materi keterampilan dan ketangkasan Sabhara kepada Bintara […]